Sinopsis Film Snake Island: Berniat Liburan Malah Mati Tragis

Liburan di pulau ular?




Sumber gambar: Screenshot dari youtube
Keterangan: Snake Island



Hewanpos.net - Di dunia ini, ada satu pulau paling berbahaya. Pulau tersebut diberi nama Ilha da Queimada karena dihuni oleh ribuan ular buas dari berbagai spesies seperti Bothrops insularis (Golden lancehead) yang menjadi wilayah Brazil.

Apa jadinya jika manusia tinggal di pulau ular? Tentu sangat berbahaya bagi kita. Betapa bahayanya hidup di pulau ular sehingga Afrika Selatan merilis sebuah film horor berjudul Snake Island pada Agustus 2002.

Siapa yang Terlibat dalam Pembuatan film Snake Island?


✔️ Sutradara: Wayne Crawford

✔️ Penulis dan Produser: Wayne Crawford dan Arthur Payne

✔️ Penyunting: Marc Wehner

✔️ Durasi: 90 menit

✔️ Distributor: DEJ Productions dan Fusion International Sales

Para Pemain film Snake Island


✔️ William Katt sebagai Malcolm Page

✔️ Wayne Crawford sebagai Jake Malloy

✔️ Kate Connor sebagai Heather Dorsey

✔️ Russel Savadier sebagai Eddie Trient Jones

✔️ Dawn Matthews sebagai Lisa

✔️ Millan Murray sebagai Carrie

✔️ Japan Mthembu sebagai Righteous

Sinopsis film Snake Island


Sekelompok turis dan peneliti terpesona dengan berbagai satwa eksotis seperti gajah Afrika, kuda nil, dan hewan lainnya. Mereka pun memutuskan mendarat dan mengunjungi Snake Island yang dikelilingi sungai.

Di kapal yang dikemudikan oleh Jake Malloy, beberapa turis dikejutkan oleh seekor cobra yang menyerang mereka. Beruntung sang pengemudi kembali dan membuang ular berbisa tersebut ke sungai.






Sumber gambar: Screenshot dari youtube
Keterangan: Seorang turis meneropong ular memakan mangsa





Setelah merasa aman dari seekor ular yang mengganggu mereka di kapal, mereka pun tinggal di tempat penginapan agak ke dalam hutan.

Setiap orang di pulau itu menikmati liburan mereka. Mereka berpesta dan tertawa bahagia. Namun mereka tampak tidak menyadari betapa banyak ular yang membenci kehadiran mereka di pulau.

Kebahagiaan mereka di malam pesta berubah menjadi peristiwa mengerikan yang mereka alami. Tanpa mereka inginkan, ular-ular datang dan mengepung mereka dari segala arah.

Semua orang tewas digigit ular-ular berbisa. Cuma Jake Malloy dan Heather Dorsey yang berusaha keluar dari pulau terkutuk itu.

Jumlah ular berbisa terlalu banyak untuk mereka lawan. Bagaimana pun, Malloy dan Dorsey berhasil melompat ke perahu bermotor dan mereka dibawa oleh seorang penolong.





Sumber gambar: Screenshot dari youtube
Keterangan: Para pembeli pulau ular






Ironis memang, pulau berbahaya itu malah dijual dan laku dibeli oleh mereka yang tidak tahu betapa mengerikannya bila tinggal di pulau yang penuh ular berbisa.

Keunikan film Snake Island


Film horor bertema ular berbisa ini adalah film dewasa yang menceritakan aktivitas para pengunjung pulau yang gemar berpesta dan sebagian di antara mereka tewas.

Film ini melibatkan Wayne Crawford yang menjadi produser, penulis, dan tokoh utama di film Snake Island yang ditayangkan sejak 2002.





Sumber gambar: Screenshot dari youtube
Keterangan: Seekor cobra hitam di antara buah apel, nanas, dan pisang






Film Snake Island dianggap kurang mengerikan dan tidak seru sehingga mendapat rating di bawah angka empat di situs IMDB.com. Rating kurang memuaskan untuk film yang tidak terlalu mengundang ketakutan.


Baca juga:


Post a Comment

Berkomentarlah secara relevan dan sehat. Hewanpos.com tidak bertanggungjawab terhadap apapun komentar Anda.

Lebih baru Lebih lama